web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Kunjungan Wakil Bupati Natuna, Malam Safari Ramadhan Terakhir

Kunjungan Wakil Bupati Natuna, Malam Safari Ramadhan Terakhir

Tgl Rilis: Friday, 8 June 2018 | 21:38

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti   Yuni Suprapti menghadiri acara Safari Ramadhan terakhir Pemerintah Kabupaten Natuna tahun 1439 H di Masjid Raudhatul Falah,  Desa Kelanga,  Kecamatan Bunguran Timur Laut,  Kabupaten Natuna. Kamis, (07/06/2018).

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Natuna menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan Desa Kelanga,  Kecamatan Bunguran Timur Laut, salah satunya masalah pemekaran Desa di Kecamatan tersebut.

“Masalah pemekaran Desa di Kecamatan ini harus memenuhi persyaratan – persyaratan yang sudah ditetapkan.  Sampai saat ini baru terpenuhi yaitu tahapan kajian”, Kata Ngesti.

Ngesti juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan kemampuan daerah.  Oleh sebab itu diharapkan semua pembangunan yang sudah selesai dimanfaatkan dengan baik.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Natuna juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dari SKK Migas untuk masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Turut hadir pada kunjungan Safari Ramadhan tersebut,  Asisten III Setda Kabupaten Natuna,  Ketua MUI Kabupaten Natuna,  Kepala/perwakilan OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Laut, Kepala Desa, BPD, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

 (Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...