web site hit counter
Home / Natuna News / Wabup Natuna Ngesti Hadiri Pengukuhan Pengurus IKBN Tanjungpinang

Wabup Natuna Ngesti Hadiri Pengukuhan Pengurus IKBN Tanjungpinang

Tgl Rilis: Tuesday, 21 January 2020 | 11:31

Bertempat di Aula Asrama Haji Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Jalan Pemuda, KM 4 Tanjugpinang, minggu (19/01), Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti berkesempatan menghadiri pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Natuna (IKBN) Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2022..

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, didampingi Staff Ahli, , Kepala BP2RD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PP dan PA, Kepala Dinas Perindag, Kepala Satpol PP dan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Kepri. Selain itu juga turut hadir Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna-Anambas, H. Ilyas Sabli, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ngesti mengucapkan tahniyah atas dilantiknya pengurus IKBN Provinsi Kepri, dengan harapan lembaga ini dapat mewadahi komunikasi serta media silaturrahmi segenap masyarakat yang saat ini berdomisili di Provinsi Kepri.

Selain itu, Ngesti juga mengharapkan agar warga Natuna di rantauan bumi gurindam tersebut dapat turut berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah, sebagai rumah kedua yang didalamnya terdapat tanggungawab untuk mencurahkan baktinya dalam setiap peran dan fungsi.

Adapun pengurus IKBN Tanjungpinang masa bakti 2019-2022  kali ini dikukuhkan langsung Ketua Umum IKBN, Arlis Gazali, dimana dalam sambutannya berharap agar seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik sesuai visi dan misi organisasi. (Pro-Kopim/red)

RILIS PERS, Nomor : 1079 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pelayaran Angkutan Kedatangan Orang Nunggu Kondisi Aman

NATUNA (WK) – Sebab wabah corona, gerakan lalu lintas laut di Natuna ...