Home / Natuna News / Bupati Natuna beserta Wakil Serahkan Bantuan Sosial Tidak Terencana Pada Korban Akibat Cuaca Ekstrim Angin Kencang

Bupati Natuna beserta Wakil Serahkan Bantuan Sosial Tidak Terencana Pada Korban Akibat Cuaca Ekstrim Angin Kencang

(WartaKominfo) – Selasa (12/12), Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, beserta Wakilnya, Rodhial Huda kunjungi bank Riau Kepri Syariah guna menyerahkan bantuan sosial tidak terencana pada korban akibat cuaca ekstrim angin kencang pada 1 Desember lalu.

Didampingi kepala dinas sosial dan kepala bank Riau, Bupati beserta jajarannya secara langsung menemui para korban yang hadir di halaman depan bank Riau Kepri Syariah.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Natuna menyatakan jika ia sempat mengunjungi 8 rumah dari 18 rumah warga yang menjadi korban bencana alam angin kencang tersebut.

“Bencana tidak dapat diprediksi Kami sebagai pemerintah daerah akan berupaya untuk memenuhi sebagian kebutuhan korban bencana berdasarkan kemampuan keuangan daerah.” Ujar beliau.

Setelah melewati beberapa proses yang dikoordinir oleh Dinas Sosial akhirnya penyerahan bantuan dapat dilaksanakan hari ini.

“Ada beberapa pembahasan yang harus dilakukan oleh karenanya memang agak ada keterlambatan dalam proses penyaluran bantuan ini,” jelasnya Wan Siswandi.

Menutup sambutannya, Bupati Kabupaten Natuna berkata,

“Meski ini kurang, namun kita wajib bersyukur.” Tutup Beliau.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...