web site hit counter
Home / Natuna News / Dandim 0318 Natuna Gelar Sepeda Santai

Dandim 0318 Natuna Gelar Sepeda Santai

Tgl Rilis: Tuesday, 21 January 2020 | 11:30

Bertempat di Pantai Piwang, Ranai, Natuna, (20/01), Kodim 0318 Natuna menggelar kegiatan Sepeda Santai bersama TNI/Polri dan Masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Ekonomi dan Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna, Danlanud, Danlanal, Danyon Komposit Gardapati, Kapolres, Kepala Basarnas, Dan Satrad 212, Kepala Bandara Sipil Ranai, TNI, Polri, dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Dandim 0318 Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S. Sos., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepri, yang dengan tujuan untuk menumbuhkan kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan.

Menurut Ferry kebersamaan dalam kegiatan yang sederhana, namun dalam kebersamaan akan dapat menumbuhkan kebersamaan, terlebih lagi didalamnya terdapat nilai kemanunggalan antara TNI – Polri dan masyarakat yang diharapkan dapat pula menundukung terwujudnya persatuan dan kesatuan.

Ferry juga mengatakan bahwa melalui kegiatan sepeda santai ini, juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan yang harus terus dijaga, sehingga dapat terus produktif dalam beraktifitas dan menjalankan peran fungsi dalam pembangunan.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini berkisar 250 orang, terdiri dari TNI, Polri dan Masyarakat dengan  rute yang dimulai dari Pantai Piwang – Lanud RSA Ranai – Jl. Pering Bandarsyah – Jl. HR. Soebrantas – Jl. Sihotang – Jl. Ahmad Yani – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Soekarno Hatta dan finish kembali  di Pantai Piwang Ranai. (Pro_Kopim/s4ndy/#PCS)

RILIS PERS, Nomor : 1078 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pelayaran Angkutan Kedatangan Orang Nunggu Kondisi Aman

NATUNA (WK) – Sebab wabah corona, gerakan lalu lintas laut di Natuna ...