Home / Natuna News / Wabup Pimpin Apel 17 Hari Bulan Juli 2018

Wabup Pimpin Apel 17 Hari Bulan Juli 2018

(WartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti menjadi pemimpin upacara 17 hari bulan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang dihadiri para Kepala OPD, dan Staf ASN Pemda lainnya, Selasa (17-07-2018)

Selaku pemimpin upacara 17, Ngesti menyampaikan,  “Upacara 17 harus di maknai lebih, bahwa Aparatur Negara merupakan pelayanan masyarakat dan tugas menjadi ASN ini adalah pilihan pribadi kita sendiri. Upacara 17 ini juga bertujuan meningkatkan rasa  nasionalisme dan tanggung jawab, disiplin dan pelaksanaan gerakan revolusi mental Aparatur Sipil Negara (ASN) guna mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara, bermasyarakat, yang dilandasi pancasila dan Undang-undang 1945.”

Selain itu Ngesti juga berharap Kerja keras dan kedisiplinan adalah hal yang harus di jaga agar kinerja kita lebih baik. “Saya mengapresiasi OPD yang sudah meraih prestasi dan bagi OPD yang belum meraih prestasi agar lebih meningkatkan kinerjanya.”

Dan di penghujung upacara Ngesti juga menyampaikan kepada seluruh ASN, agar tetap bersifat netral politik. “Bagi ASN yang terlibat langsung dengan politik, Akan dikenakan sangsi yang berat. “ Tegas Ngesti.

(Diskominfo/Arman)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 73

(WartaKominfo) – Permerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati ...