Home / Natuna News / HUT Adhiyaksa ke 58 Dipadati oleh Beberapa Kegiatan

HUT Adhiyaksa ke 58 Dipadati oleh Beberapa Kegiatan

(WartaKominfo) – Kejaksaan Negeri Natuna mengadakan serangkaian kegiatan sosial dan hiburan diantaranya, donor darah, lomba melukis tingkat anak-anak, panjat pinang dan jalan santai serta perlombaan adzan dan mengaji yang berlangsung di Musholla Kejaksaan Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakartini (IAD) ke-18.

Puncak dalam peringatan HUT Adhyaksa kali ini akan berlangsung Senin tanggal 23 Juli mendatang dalam bentuk upacara.

Hari ini, Selasa (17-07-2018) ada dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu donor darah dan lomba melukis tingkat anak-anak. Khusus kegiatan donor darah selain melibatkan peserta dari staf Kejaksaan juga diikut sertakan para tahanan asal Vietnam.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur mengharapkan HUT Adhyaksa ini dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam menyambut HUT Adhyaksa kali ini, dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” ujar Juli Isnur dalam sambutan nya.

Juli Isnur juga berharap kepada semua pihak agar ikut terlibat menangani tahanan Vietnam, dan tidak ada rasa takut atau pun cemas. Sebab mereka bukan sebuah ancaman.

“Soal tahanan Vietnam, yang sedang menjalani proses hukum di Natuna, Kajari berharap mendapat dukungan dari masyarakat. Mereka bukan lah sesuatu ancaman dan bahaya yang harus kita takuti. Sebab mereka ini sedang dalam proses persidangan, setelah proses hukum selesai mereka akan dikembalikan ke negara asalnya.” tambah nya.

(Diskominfo/Arman)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Momen Peringatan HUT DWP, Wabup Ingatkan Peranan Strategis Anggota Dharma Wanita

(WartaKominfo) –  Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengatakan bahwa sebagai organisasi ...