Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Payak

Wakil Bupati Natuna Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Payak

(wartaKominfo) – Jumat, 10 Februari 2023, Setelah melaksanakan Safari Subuh Wakil Bupati Natuna melaksanakan Gerakan Jumat Bersih dengan gotong royong bersama masyarakat di Desa Payak.

Gotong royong kali ini membersihkan jalan daerah desa payak, juga melakukan pembersihan sampah dan juga memotong rumput-rumput yang sudah panjang serta merapikan dahan pohon-pohon agar tampak asri.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga lingkungannya supaya selalu bersih. Tidak membiasakan membuang sampah sembarangan serta selalu melakukan gotong royong bersama untuk menjaga lingkungan.

“Kegiatan bersih bersih desa ini bukan hanya melakukan gotong royong. Tapi dilaksanakan setiap jumat pagi, agar kita dapat menumbuhkan perilaku hidup bersih kepada masyarakat. Budaya hidup bersih harus dimulai sejak dini dengan menjaga lingkungan disekitar kita agar tetap bersih dan lestari” Jelas Rodhial Huda.

Rodhial mendorong agar setiap kecamatan dapat melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin agar dapat menjaga kebersihan lingkungan serta menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...