web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Do’a Tolak Bala Untuk Negeri Sehat

Do’a Tolak Bala Untuk Negeri Sehat

Tgl Rilis: Saturday, 14 August 2021 | 10:18

Natuna Kepri Pos- Tugas Negara memang cukup banyak, namun saat ini pemerintah terfokus pada masaalah kesehatan, karna sehat anak-anak bisa mengikuti pendidikan, sehat juga bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan konomi keluarga dan lain sebagainya. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya pada acara do’a tolak bala dan istiqozah di Masjid Jami’ Ranai Natuna,12/08/2021. Kamis malam.

H. Mustafa Sis dan H. Ngatur Rahman pimpin doa tolak bala

Ikhtiar kita selaku hamba sudah dijalani dalam rangka pemutusan penyebaran penularan covid-19, seperti kebiasa baru dalam penerapan protocol kesehatan. Upaya yang sama juga sudah diterapkan oleh masjid ini yaitu tidak menggelarkan sajadah.

Dibalik usaha, tentu kita perlu terus-menerus memunajad kepada  Allah sang Maha Pencipata agar covid ini segera sirna dari muka bumi dan kembali ke Zona Hijau.

Untuk itu kepada jemaah, yuk kita ikuti istighosah yang akan dipandu oleh Ketua MUI Natuna H. Mustapa Sis dan Imam Masjid Agung Natuna  H.Ngatur Rahman, agar Natuna di jauhi dari segala bala, termasuk covid-19 , pinta  Wan Sis.

ustad Tirtayasa dalam tausiahnya

Selesainya istighosah dan do’a dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan  oleh Ustad Tirtayasa, Imam Besar Masjid Agung Natuna.

Dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa sebaik baik umat adalah berhijrah ke hal yang lebih baik, termasuk menikmati medsos, seperti youtube perlu memilih tayangan yang baik-baik.

Jamaah Masjid Jami’

Menyinggung wabah yang sedang melanda dunia yang disebut covid, ia sampaikan “ segala penyakit sudah Allah sediakan obatnya  (As-Syifa) yang saat ini disebut vaksin”. Kenapa vaksin dikatakan obat,karna kita sudah menyiapkan obatnya (vaksin) didalam tubuh kita guna melemahkan dan pada akhirnya virusnya mati, tentu tidak kalah penting kita perlu menghidupkan aura positif dengan berdo’a dan  berzikir, makan makanan gizi seimbang dan tentu berolahraga secara teratur agar imunnya kuat, tutup Tir.*

Laporan : Irwanto

Sumber: https://kepripos.id/doa-tolak-bala-untuk-negeri-sehat/

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Sekolah Sudah Tatap Muka Presiden RI Himbau Kontrol Lapangan Tetap Dijalankan.

(wartaKominfo) – Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan bapak dan Ibu Bupati ...