Home / Natuna News / 39 Pejabat Kembali Dilantik Bupati Natuna

39 Pejabat Kembali Dilantik Bupati Natuna

(WartaKominfo) – Dalam rangka  mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Natuna yang sesuai dengan Visi Misi Mewujudkan Masyarakat yang Cerdas dan Mandiri dalam Kerangka Keimanan dan Budaya Tempatan, Bupati Natuna Drs. H. Abd. Hamid Rizal, M.Si lagi-lagi mengukuhkan dan melantik para pejabat pemerintahan Kabupaten Natuna, Kamis (16/08) di Gedung Sri Serindit.

Pejabat-pejabat yang dilantik tersebut masing-masing akan menduduki jabatan sebagai Jabatan Administrator sebanyak 14 orang, Jabatan Pengawas 23 orang dan Jabatan Fungsional sebayak 2 orang.

Dalam sambutan diikatakan Hamid Rizal, sebagai pemangku jabatan tidak hanya harus memahami jabatan yang disandang akan tetapi juga harus dapat memahami jabatan yang lain, karena bagi pejabat yang menduduki jabatan selama lima tahun mau tidak mau harus dipindahkan. Hal ini dikarenakan akan timbul rasa kejenuhan terhadap jabatan yang diduduki.

Pengukuhan dan pelantikan ini diharapkan mampu menentukan dan Menempatkan jabatan yang tepat. Menempatkan pegawai pada suatu jabatan yang tepat merupakan perwujudan dan langkah yang strategis untuk pencapaian suatu tujuan. Dengan menempatkan jabatan yang tepat akan menghasilkan kinerja yang maksimal.

Selaku Aparatur Sipil Negara yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik dan pelayanan publik, maka Hamid berpesan kepada seluruh ASN yang sudah diberikan amanah untuk menduduki suatu jabatan agar sedapat mungkin menunjukkan kinerja, prestasi yang maksimal dalam rangka memberikan dukungan terhadap pembangunan Kabupaten Natuna kedepan yang lebih baik.

 “Segala elemen yang ada di Pemerintahan Kabupaten Natuna, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Bekerjalah dengan aturan-aturan yang tepat, jangan menganggap pekerjaan sebagai beban namun jadikan pekerjaan sebagai tantangan dalam membangun Kabupaten Natuna yang kita cintai ini” ujar Hamid.

Ditengah-tengah sambutannya, Bupati juga mengucapkan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 kepada seluruh hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pengumuman Tes CPNS Kabupaten Natuna Tahun 2018

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (SPNS) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna ...