Home / Natuna News / Warga Serbu 2000 Kupon Pendaftar Pertama Jalan Sehat

Warga Serbu 2000 Kupon Pendaftar Pertama Jalan Sehat

(WartaKominfo) – Tempat pembagian Kupon Jalan Sehat peringatan HUT RI ke 73  tahun 2018 ramai diserbu warga. Pembagian Kupon Jalan Sehat tersebut dilaksanakan di Gedung Sri Serindit Ranai Kabupaten Natuna, Rabu (15/08).

Sebanyak 2000 kupon undian yang telah disediakan oleh panitia untuk 2000 pendaftar pertama habis dalam waktu satu hari. Warga rela berdesak-desakan-desakan mengikuti antrian agar dapat terdaftar sebagai 2000 pendaftar pertama.

“Untung saya pergi hari ini, saya pikir akan berhari-hari pembagian kuponnya. Eh ternyata hanya satu hari saja langsung habis 2000 kuponnya.” Ungkap Ria salah satu warga yang merasa senang karena telah mendapatkan kupon.

Jalan sehat peringatan HUT RI ke 73 yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pelindo 1 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018 dengan tempat star di Pantai Kencana Ranai.

Bagi 2000 pendaftar pertama tersebut akan mendapatkan kaos yang akan dibagikan pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018 di Gedung Sri Serindit dan juga akan mendapatkan sarapan gratis oleh panitia penyelenggara pada hari H. Pendaftaran dilakukan cukup hanya dengan membawa foto copy Kartu Keluarga.

Kupon undian akan kembali dibagikan oleh panitia pada hari H bagi warga yang tidak kebagian kupon 2000 pendaftar pertama. Kupon yang dibagikan hanya berupa kupon door prize.

“Bagi yang tidak kebagian kupon kemaren akan kami bagikan lagi di hari H nanti. Saat ini kuponnya sudah dalam pemesanan dan sedang dicetak. Untuk jumlahnya belum dapat dipastikan yang pasti pada hari H nanti akan ada lagi pembagian Kupon bagi warga yang belum kebagian.” Ujar Kiki salah satu panitia yang dihubungi Wartakominfo, Kamis (16/08).

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Dubes AS Himbau Natuna Fokus Lestarikan Lingkungan untuk Dukung Pengembangan Potensi Pariwisata

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr dalam rangkaian ...