Home / Natuna News / Bakti Sosial ke Bunguran Selatan, PT SSU Beri Bantuan Sembako

Bakti Sosial ke Bunguran Selatan, PT SSU Beri Bantuan Sembako

(WartaKominfo) – PT Super Sistem Ultima (SSU) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang mengoperasikan fiber optik dari Mersing Malaysia Timur ke Serawak Malaysia Barat, melewati Anambas dan Natuna. PT SSU yang berkomitmen untuk mengembangkan telekomunikasi di Natuna hari ini, (23/05/19 ) memberikan bantuan sembako Ramadhan untuk masyarakat Bunguran Selatan.

Serah terima sembako tersebut dilakukan oleh Manager Lapangan PT SSU, Fu’ad Farhani bersama Kepala Cabang PT SSU, Marshall Jaya yang juga disaksikan oleh Kepala Bidang Penyelenggara E-Goverment Diskominfo Natuna, Wan Erwandi dan juga Camat Bunguran Selatan, Said Muhammad Fadli.

Pemberian bantuan berupa 150 sembako untuk masyarakat Bunguran Selatan yang terdiri dari 4 Desa tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi dari PT SSU dalam rangka Bakti Sosial Ramadhan 1440 H.

“Kegiatan bakti sosial ini memang kegiatan tahunan kita, semoga sedikit kontribusi kami untuk masyarakat Bunguran Selatan yang membutuhkan ini bermanfaat” kata Fu’ad

“Terimakasih juga untuk pihak Diskominfo yang berkenan hadir dan kami selalu berkolaborasi dengan Diskominfo ini dalam kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat di Natuna selama ini.” lanjut nya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bungaran Selatan, Said Muhammad Fadli mengucapkan terimakasih kepada PT SSU.

“Saya mewakili masyarakat Bunguran Selatan mengucapkan terimakasih kepada PT SSU atas penyerahan bantuan berupa sembako khususnya untuk masyarakat kami yang tidak mampu” tutur Said.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wabup Natuna sampaikan Pidato pengantar Keuangan Rancangan Perda APBD Perubahan 2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan ...