Home / Natuna News / Bupati Natuna berharap Tercipta Pemerintah bersih, Berwibawa dan Bebas dari Korupsi

Bupati Natuna berharap Tercipta Pemerintah bersih, Berwibawa dan Bebas dari Korupsi

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Rabu (05/07/2021).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa “Seperti diketahui, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menambahkan “Sedangkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik”.

“Pencanangan merupakan wujud dukungan terhadap program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Pencanangan zona integritas adalah awal yang baik bagi peningkatan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna kepada masyarakat dan merupakan komitmen kita bersama dalam meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna”.

“Dengan pencanangan Zona Integritas ini, kita berharap akan tercipta pemerintahan bersih, berwibawa dan lebih baik lagi, pencanangan tersebut menciptakan pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi dan sebagai pencegahan korupsi, reformasi dan birokrasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik”. Jelasnya

Selanjutnya Bupati Natuna beserta Wakil Bupati melakukan penandatanganan deklarasi yang di saksikan oleh Kapolres Natuna, Kajari Natuna, Ketua KNPI dan Ketua GOW.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Natuna.

(Diskominfo/Sadria)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...