web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Terbang ke Natuna Gubernur Kepri Rencananya Akan Tinjau Lokasi Pelabuhan Samudra

Terbang ke Natuna Gubernur Kepri Rencananya Akan Tinjau Lokasi Pelabuhan Samudra

Tgl Rilis: Sunday, 4 July 2021 | 08:42

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi kembali menggelar rapat terbatas mengenai perubahan Surat Keputusan (SK) tentang Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, pada Jum’at 02 Juli 2021 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai.

Dalam rapat itu, Wan Siswandi meminta dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional di Natuna dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari TNI-Polri yang memiliki sinergitas sangat baik, saat ini Natuna mendapat yang terbaik dalam pelaksanaan vaksinasi, hari ini kita masuk 65%,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Wan Siswandi juga memastikan jika tidak ada halangan pada Selasa, 06 Juli 2021 Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad akan berkunjung ke Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat memimpin rapat evaluasi SK Satgas Covid-19 dan persiapan penyambutan kunjungan kerja Gubernur Kepri Jum’at 02 Juli 2021 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai

“Kabarnya Natuna akan dicanangkan sebagai tempat percontohan vaksinasi anak usia 12-17 tahun SMP/SMA di Provinsi Kepulauan Riau, maka kita segera koordinasikan dan persiapkan yang akan kita suguhkan terkait kedatangan gubernur,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wan Siswan juga memastikan bahwa besok siang dirinya dan rombongan akan berangkat ke Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Barat, menginap di Desa Tanjung Kumbik.

“Koordinasi kedatangan Gubernur Kepri saya arahkan kepada OPD untuk mempersiapkannya,” tutup Wan Siswandi.

Sejalan dengan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko menyebutkan ada sekitar 200 pelajar siswa-siswi dari SMP, SMA dan 200 dari MAN yang telah menyatakan siap menerima vaksinasi usia anak sekolah.

“Jadi hari Selasa Gubernur datang sekitar jam 10 diadakan kegiatan vaksinasikemudian jam 11 rencananya akan meninjau lokasi Pelabuhan Samudra, selanjutnya rombongan bergerak menuju Sedanau,” terang Boy. (KP).

Sumber: https://koranperbatasan.com/info-pembangunan/baca/35785/terbang-ke-natuna-gubernur-kepri-rencananya-akan-tinjau-lokasi-pelabuhan-samudra.html

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Tim Sensasi, Harmonisasi Pemda Natuna bersama Media akan Terterjalin.

(wartaKominfo) – Dengan dibentuknya Tim penyusunan Strategi Harmonisasi di bidang Informasi (Sensasi) ...