Home / Natuna News / Bupati Natuna Coblos Pemilu Serentak 2024 di TPS 09 Kelurahan Batu Hitam

Bupati Natuna Coblos Pemilu Serentak 2024 di TPS 09 Kelurahan Batu Hitam

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi memberikan hak pilih suaranya dalam Pemilihan Umum Serentak 2024 di Kelurahan Batu Hitam TPS 09 Aula SMAN 1 Bunguran Timur. Rabu (14/02/2024) pagi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Natuna untuk menggunakan hak pilih suaranya serta tetap menjaga kondusivitas masyarakat.

“Pada hari ini kita melaksanakan Pesta Rakyat, Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Umum Serentak 2024 yang di mana kita akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Jadi kepada seluruh masyarakat Natuna tercinta ini jangan lupa untuk coblos, gunakan hak pilih suaranya untuk kemajuan bangsa, pilihlah pemimpin yang menurut saudara semua terbaik dan jangan sampai ada intervensi dari pihak manapun karena penentu bangsa lima tahun ke depan adalah masyarakat semua,” ujar Bupati Natuna, Wan Siswandi

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi juga menyampaikan pesan kepada pemilih pemula agar menggunakan hak pilih suaranya dan pelajari cara mencoblos yang benar sehingga surat suaranya menjadi sah.

“Berhubung saya juga baru dua kali mencoblos termasuk Pemilu kali ini maka saya pun pernah mengalami kepanikan karena belum terbiasa dengan surat suara yang besar karena saya juga sebagai pemilih pemula. Oleh karena itu saya berpesan kepada pemilih pemula untuk mempelajari dengan baik kriteria calon pemimpin, kondisi surat suara, dan cara mencoblos yang benar. Saya berharap pokoknya jangan golput, gunakan hak suara kita untuk kepentingan bangsa lima tahun ke depan,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi

Selanjutnya Bupati Natuna beserta Pimpinan Forkopimda meninjau beberapa Tempat Pemilihan Umum di berbagai Kecamatan untuk melihat situasi kondisi Pemilu Serentak 2024.

Diskominfo/QThariq

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...