Home / Natuna News / Bupati Natuna Gelar Audiensi Bersama Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan RI

Bupati Natuna Gelar Audiensi Bersama Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan RI

(wartaKominfo) – Rabu, 22 Februari 2023 , masih dalam rangka penguatan sumberdaya manusia didaerah Kabupaten Natuna. Bupati Natuna menyambangi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dalam gelaran audiensi yang di laksanakan di Plaza BP Jamsostek.

Dalam sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan, bahwa audiensi inj adalah kunjungan balasan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ke Natuna tgl 3 Februari 2023.

“Audiensi hari ini adalah bagian dari silaturahmi dan menyampaikan usulan program beasiswa pendidikan bagi putra putri Natuna dan juga kegiatan yang bisa diusulkan lewat program CSR di BPJS Ketenagakerjaan. Usulan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun sumberdaya manusia yang berkualitas” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menekankan, sebagai wilayah perbatasan yang diamanatkan langsung lima prioritas pembangunan. Pemerintah daerah terus mendorong penguatan kualitas sumberdaya manusia melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan.

Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan M Zuhri, menyambut baik kunjungan Pemkab Natuna dan menampung usulan permohonan beasiswa dan CSR yang akan diajukan untuk didiskusikan di dalam rapat internal.

“Tentunya kita menyambut baik kunjungan pemerintah Kabupaten Natuna. Ini merupakan sebuah trobosan yang sangat baik dalam rangka penguatan sumberdaya manusia yang berkualitas. Usulan ini akan menjadi pertimbangan kami dan akan kami rapatkan segera dilingkungan internal” Jelas Zuhri.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...