Home / Natuna News / Sekda Natuna Gelar Rapat Pra Evaluasi Sakip

Sekda Natuna Gelar Rapat Pra Evaluasi Sakip

Bertempat di Ruang Rapat kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, senin (22/07) pagi, Sekretaris Daerah, Wan Siswandi menggelar Rapat Persiapan Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi,S.Sos  memimpin Rapat Persiapan Pra Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, dihadiri oleh beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan para Camat se-Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengapresiasi prestasi penyusunan Sakip tahun 2018 yang mendapatkan nilai BB (Baik). Namun selain penilaian tersebut, yang paling utama adalah evaluasi kinerja yang harus terus ditingkatkan.

Untuk tahun ini, Wan Siswandi mengharapkan ada peningkatan predikat penilaian laporan tersebut menjadi AA (sangat baik), sebagai indicator peningkatan penyelenggaraan system akuntabilitas instansi pemerintah.

Oleh karenanya, diharapkan kepada seluruh pimpinan OPD terkait, hendaknya terus berkoordinasi untuk menyempurnakan laporan SAKIP, menyatukan pemahaman terkait masalah RPJMD, Renstra dan berbagai laporan lainnya.

Hal ini menjadi penting mengingat pemahaman bagi para pimpinan OPD terhadap laporan Sakip akan menjadi salah satu indicator penilaian kinerja pemerintahan tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar di Kota Batam, bulan Agustus mendatang. (humas_pro/endang, dok./sofian)

RILIS PERS, Nomor : 910 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Tahun 2019

Setelah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, ...