Home / Natuna News / Bupati Natuna Gelar Safari Magrib di Mesjid Al Falah di Desa Air Lengau Kecamatan Serasan Timur

Bupati Natuna Gelar Safari Magrib di Mesjid Al Falah di Desa Air Lengau Kecamatan Serasan Timur

(wartaKominfo) – dihari terakhir kunjungan di Serasan Timur Bupati Natuna melanjutkan perjalanan safari magrib di mesjid Al Falah Desa Air Lengau Kecamatan Serasan Timur.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam tausiyahnya menyampaikan dalam masa kepemimpinannya, bidang keagamaan adalah salah satu prioritas pemerintah daerah. Sehingga dibuat program memakmurkan mesjid serta ASN berbagi.

“Saya sebagai seorang pemimpin, apapun keputusan yang saya buat akan dimintai pertanggungjawaban . Sehingga saya merasa punya tanggung jawab untuk mengajak masyarakat yang saya pimpin untuk sama sama meramaikan mesjid” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan selain memakmurkan masjid, Pemerintah Kabupaten juga sudah menjalankan program ASN berbagi, dimana setiap ASN melalui OPD bersedekah berupa beras, yang kemudian beras yang dikumpulkan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Wan Siswandi mengajak jamaah yang hadir untuk membiasakan sifat ikhlas melalui dua program yang telah dibuat oleh pemerintah daerah. Sehingga apa yang dijalankan nanti bukan karena program yang diwajibkan oleh pemerintah daerah, tapi merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim.

Acara safari magrib dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah lalu juga diserahkan beras yang merupakan hasil dari sedekah Program ASN Berbagi Kabupaten dan ASN berbagi Kecamatan Serasan.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...