Home / Natuna News / Safari Subuh, Bupati Natuna Sambangi Mesjid Al Huda Desa Genting Kecamatan Serasan

Safari Subuh, Bupati Natuna Sambangi Mesjid Al Huda Desa Genting Kecamatan Serasan

(wartaKominfo) – Minggu, 12 Februari 2023, Sebelum bertolak menuju pulau panjang, Bupati Natuna menutup kunjungan kerja di kecamatan serasa dengan safari subuh di mesjid Al Huda desa genting Kecamatan Serasan.

Dalam Tausiyahnya, Wan Siswandi menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan didunia ini punya nilai baik dan nilai buruk. Sehingga kita harus memastikan langkah kita berada dijalan yang di ridhoi Allah.

“Hidup ini adalah perjalan panjang untuk pulang, sehingga kita harus menyiapkan bekal agar saat kita kembali pada Allah dalam keadaan beriman dan mendapatkan safaat dihadapan Allah” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan keimanan seseorang bukanlah proses instan, tapi keimanan tumbuh dengan dirawat dan dijaga melalui sikap dan cara kita hidup sehari hari yang sesuai dengan tuntunan agama Allah.

“Untuk menggapai ridho Allah, kita harus memahami kuncinya. Kuncinya adalah taat pada perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Jadi saya tidak bosan bosan untuk mengajak semuanya untuk sama sama memakmurkan mesjid Allah, insyallah saat kita memakmurkan mesjid insyallah kecamatan ini akan diberkahi Allah” Tambah Wan Siswandi

Diakhir sambutannya Wan Siswandi mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat selama kunjungan kerja, dan pamit untuk melanjutkan kunjungan kerja ke pulau berikutnya yaitu Pulau Panjang. Acara ditutup dengan silaturahmi dan makan bersama masyarakat desa genting di mesjid Al Huda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...