Home / Natuna News / Bupati Natuna Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Bupati Natuna Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

(wartaKominfo) – Kamis malam, 31 Agustus 2023 menjadi malam yang spesial bagi pemerintah daerah Kabupaten Natuna sebab Bupati Natuna, Wan Siswandi menerima penghargaan Indonesia Awards 2023 yang mengusung tema Beyond The Limit untuk kategori ‘Crisis Handle’ yang di selenggarakan oleh MNC Group bertepatan dengan peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lt 14 MNC Center, Jakarta Pusat.

Indonesia Awards merupakan ajang pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah yang sudah digelar selama tujuh tahun terakhir. Penghargaan bergengsi itu juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Sebanyak 51 penghargaan akan diberikan kepada tokoh publik, pemerintah daerah, dan perusahaan atau korporasi.

Untuk kategori yang terima oleh Bupati Natuna adalah Crisis Handle, dimana Pemerintah Kabupaten Natuna memiliki keunggulan yang sigap menanggapi bencana longsor yang terjadi di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Dalam hal ini antisipasi yang dilakukan Pemkab Natuna sangat cepat, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan lokasi tinggal baru, masyarakat terdampak bisa langsung mendapatkan penanganan seperti perawatan dan kebutuhan logistik serta pemkab Natuna menyediakan lahan untuk proses pembangunan, sehingga proses pembangunan bisa langsung berjalan.

Tentunya untuk penanganan bencana alam kemarin merupakan hasil dari kerjasama seluruh pihak baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten serta seluruh masyarakat Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...