Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Natuna Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun 2024

Bupati Natuna Hadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Natuna Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun 2024

(wartaKominfo) – Selasa, 28 November 2023. Diawali dengan laporan pembentukan aturan daerah dewan perwakilan Rakyat kabupaten Natuna tentukan peraturan daerah kabupaten Natuna tahun 2024. Bupati Natuna menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Natuna dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna terhadap rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Tahun 2024.

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dan terbuka untuk umum.

Selanjutnya penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna terhadap rancangan perda tentang APBD tahun 2024 dimulai dari fraksi PAN, fraksi partai Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Perjuangan Nurani Rakyat, dan fraksi Partai Pemersatu Damainya Natuna.

Secara umum penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dapat diterima dan menyetujui rancangan APBD Natuna tahun 2024, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen dari pimpinan DPRD kepada Bupati Natuna.

Selanjutnya Bupati Natuna dan Pimpinan DPRD yang telah menandatangani persetujuan bersama dan menyetujui Rancangan peraturan daerah tentang APBD Natuna Tahun anggaran 2024 menjadi peraturan daerah kabupaten Natuna untuk selanjutnya ranperda akan disampaikan kepada gubernur Kepulauan Riau untuk dievaluasi dan ditetapkan menjadi Perda.

Usai Rancangan peraturan daerah tentang APBD ini disetujui dan disepakati bersama semoga pelaksanaan program kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk mewujudkan pemerintah yang lebih baik, sesuai dengan visi misi Bupati Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...