web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Bupati Natuna Ikuti Video Virtual Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan RI ke – 75

Bupati Natuna Ikuti Video Virtual Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan RI ke – 75

Tgl Rilis: Tuesday, 18 August 2020 | 21:18

Dari Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 secara video virtual dari Istana Negara, Jakarta, senin (17/08) pagi.

Hadir mengikuti acara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 secara video virtual tersebut adalah Mantan Presiden dan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Duta besar beberapa negara, pejabat tinggi negara, gubernur, bupati dan walikota seluruh Indonesia.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Pengibar Bendera Merah Putih untuk tahun ini hanya berjumlah 8 orang saja, adapun tiga anggota untuk upacara kenaikan bendera dan 3 anggota untuk upacara penurunan. Sisanya, 2 anggota cadangan.

Delapan orang tersebut diambil dari anggota Paskibraka tahun 2019 yang berasal dari beberapa Provinsi di Indonesia.

Langkah itu diambil guna menghindari adanya kegiatan yang membutuhkan kontak fisik ketika proses seleksi mengingat situasi pandemi Covid-19.

Meskipun ditengah masa pandemi Covid – 19 ini, tidak pula mengurangi rasa semangat bangsa Indonesia untuk tetap menyelenggarakan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun 2020, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
(Pro_Kopim/Sri/Diana)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Dibekali Alutsista Terkini, 4 Kesatuan Udara Diresmikan KSAU, 2 Diantaranya ada di Natuna

MEDIAKEPRI, Natuna –  Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagai negara kepulauan ...