Home / Natuna News / Bupati Natuna Secara Langsung Lantik Pengurus DPD KNPI Kabupaten Natuna Periode 2023-2026

Bupati Natuna Secara Langsung Lantik Pengurus DPD KNPI Kabupaten Natuna Periode 2023-2026

(WartaKominfo) – Sabtu (20/1), Bupati Natuna secara langsung melantik pengurus DPD KNPI kabupaten Natuna periode 2023-2026 yang berlangsung di ballroom gajah Mina, Adiwana Jelita Sejuba, Ranai.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan bahwa ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan KNPI kabupaten Natuna yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap KNPI kabupaten Natuna lebih berkembang dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan dengan seluruh elemen yang ada di kabupaten ini” ucap nya juga.

Adapun beliau kembali menyampaikan kepada segenap pimpinan dan anggota DPD KNPI yang baru dilantik, mampu membangun suasana dialogis dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan bersama.

“Dengan demikian, potensi konflik internal dalam organisasi dapat diminimalisir. Yang lebih penting lagi adalah adanya keseragaman gerak antara DPD KNPI Kabupaten Natuna dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan pola kerja yang membawa kemajuan daerah,” paparnya.

“Selamat berjuang menjalankan amanah pemuda, semoga selalu ikhlas, Istiqomah dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan bersama, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda serta masyarakat umum,” tutup Bupati Natuna itu.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...