Home / Natuna News / Bupati Wan Siswandi Hadiri Pesta Bona Taon 2024 Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Iberebere Se-kabupaten Natuna

Bupati Wan Siswandi Hadiri Pesta Bona Taon 2024 Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Iberebere Se-kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Sabtu, 20 Januari 2024, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah Boy Wijanarko menghadiri acara Pesta Bona Taon 2024 Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere SeKabupaten Natuna, bertempat di Gedung Sri Serindit Jl Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur.

Romi selaku Ketua panitia dalam hal ini menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya dalam menjaga silaturrahmi dan mempererat persaudaran antar suku Batak yang ada di Natuna.

Sebelum sambutan Bupati Natuna berlangsung acara Menjalo Tua ni Gondang, Perayaan Bona Taon dilanjutkan dengan pemberian ulos kepada Bupati Natuna.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan Siswandi mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga silaturahmi, dalam mempererat persaudaraan antar sesama suku batak di natuna.

“Mari kita saling bersinergi membangun Natuna tercinta ini, saling kita jaga situasi keamanan yang kondusif,” pesan Bupati dalam sambutannya

Selanjutnya orang nomor satu di Natuna mengungkapkan di kabupaten Natuna tidak pernah ada permasalahan konflik antar suku dan hal ini sangat penting untuk kita pertahankan dan kita jaga selalu.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan bahwasanya tidak lama lagi akan dihelat pesta demokrasi di seluruh Indonesia yakni Pemilu Serentak tanggal 14 Februari 2024. Dimana nantinya akan memilih Presiden, Wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi Dan DPRD Kabupaten/Kota,

“Mari bersama-sama, kita gunakan hak pilih kita, serta mari kita ciptakan dan kita jaga situasi keamanan yang kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak berlangsung,” himbau Bupati diakhir sambutannya.

Selanjutnya Tortor Undangan, Lelang, Undangan Napoao dan Penutup menyayikan lagu O Tano Batak dilanjutkan dengan Doa.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...