web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Bupati Natuna Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat Natuna

Bupati Natuna Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat Natuna

Tgl Rilis: Tuesday, 4 February 2020 | 08:56

(wartaKominfo) – Memasuki hari ke-3 aksi unjuk rasa warga Natuna, akhirnya Bupati Natuna, Hamid Rizal yang kehadirannya sangat ditunggu tersebut, muncul dihadapan para pendemo dan suasana semakin riuh. Massa demo terus teriaki Bupati di kantor DPRD Natuna, Senin (03/02/2019).

Bupati dipaksa oleh massa agar berangkat ke Jakarta untuk menemui Presiden Joko Widodo guna menyampaikan dan memenuhi keinginan masyarakat. Mereka juga menegaskan agar Bupati tidak mebuat alasan-alasan yang tidak dapat diterima oleh masyarakat. “Hari ini juga bapak harus menemui presiden. Sampaikan tuntutan kami ini kepadanya,” tegas seorang orator aksi melalu pengeras suara.

Mendengar hal itu, Bupati Natuna, Hamid Rizal langsung merespon tuntutan masyarakat tersebut. Ia mengaku sudah menyampaikan sikap penolakan kepada Menteri Kesehatan via telepon. “Itu sudah kami sampaikan melalui telepon. Kita disini sama, kita harus bersatu melawan ini” ungkapnya dengan tegas.

Tidak hanya itu, Ia juga memberi pernyataan bahwa dirinya sanggup menjadi penyambung lidah masyarakat Natuna kepada Presiden RI. “Oke, saya akan berangkat hari ini juga ke Jakarta. Tapi saya minta selama tuntutan ini kami urus di Jakarta saya minta tidak ada demo,” pintanya kepada massa.

Dinamika aksi demonstrasi sempat terjadi saat Bupati Hamid meninggalkan demo. Untungnya aparat keamanan dengan sigap menormalkan suasana sehingga masyarakat menjadi tertib kembali. (Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...