Home / Natuna News / Bupati Natuna Tinjau Kegiatan Proyek Bunguran Barat.

Bupati Natuna Tinjau Kegiatan Proyek Bunguran Barat.

(wartaKominfo) – Usai membuka acara Peningkatan Kapasitas Kader Pembangunan Manusia. Bupati Natuna Wan Siswandi langsung meninjau beberapa kegiatan proyek yang sedang berjalan di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Sabtu, 09 September 2023.

Adapun kegiatan yang ditinjau diantaranya proyek APBN Tahun 2023 Kementerian Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Bina Marga, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kepulauan Riau, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Kepulauan Riau Penanganan Jalan Lingkar menuju objek wisata Pantai Pasir Marus yang dikerjakan oleh PT. Bangun Natuna Perkasa dengan Konsultan Pengawas PT. Arci Pratama Konsultan Kso PT. Multiforma Riau Konsultan.

Selanjutnya Bupati juga meninjau Lanjutan Peningkatan Jalan Panglima Hujan Kelurahan Sedanau yang bersumber dari APBD Natuna Tahun 2023 dengan sub kegiatan Rekonstruksi oleh jalan. Kegiatan yang di kerjakan oleh CV. Titian Rezeki dengan Konsultan Pengawas CV. Rekan Kerja Konsultan. telah berlangsung dari tanggal 28 Juni 2023.

Turut mendampingi dalam tinjauan ini diantaranya Camat Bunguran Barat, Kepala Desa Binjai, Mekar Jaya, Pian Tengah juga Lurah Kelurahan Sedanau.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...