Home / Natuna News / Gelar Kegiatan Donor Darah, Wakil Bupati : Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Gelar Kegiatan Donor Darah, Wakil Bupati : Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

(wartaKominfo) – Guna memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Natuna serta wujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar kegiatan donor darah, yang digelar di kantor Bupati Natuna, pagi ini 24 Januari 2024.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang turut serta dalam aksi donor darah tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendonorkan darahnya untuk membantu pasien yang membutuhkan darah.

“Tentunya kegiatan ini selain untuk memenuhi kebutuhan darah, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Melihat antusiasme pendonor hari ini kita berharap ini dapat memenuhi kebutuhan darah beberapa waktu kedepan,” jelas Rodhial Huda.

Pada kesempatan tersebut ditargetkan 78 kantong darah yang terkumpul. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan OPD Kabupaten Natuna, TNI, Polri dan Forkopimda.

Pemerintah daerah berharap kegiatan donor darah dapat menjadi agenda rutin, mengingat darah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan dalam beberapa tindakan medis, juga bagaimana pemerintah melalui dinas terkait untuk memberikan sosialisai terkait pentingnya donor darah.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...