Home / Natuna News / Gubernur Ansar Lantik 7 Pejabat, Salah Satunya Mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan Natuna

Gubernur Ansar Lantik 7 Pejabat, Salah Satunya Mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan Natuna

(wartaKominfo) – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik 7 pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utana di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau. Rabu, (15/09) di Gedung Daerah, Kota Tanjung Pinang.

Diantara 7 pejabat tersebut, salah satunya adalah DR Rika Azmi, S.TP MM, yang merupakan mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Natuna.

Hal tersebut disampaikan oleh Rika ketika dihubungi wartaKominfo. Rika menyampaikan bahwa dirinya dipercayakan untuk menjadi Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Kesehatan Hewan di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya dilantik pagi rabu oleh bapak gubernur kepri bapak anshar ahmad digedung daerah” ucap nya.

Dengan jabatan baru nya tersebut, Rika menerangkan bahwa program kerjanya kedepan tentunya mengacu pada visi misi gubernur kepri. Sesuai arahan Gubernur bagaimana kami para kepala dinas menciptakan program yang dapat menyentuh masyarakat langsung.

“Kami dinas tentu sebagai pembantu beliau mendukung pencapaian visi misi beliau sesuai bidang kerja kami. Yang jelas sesuai arahannya kemarin adalah bagaimana program program itu dapat menyentuh masyarakat secara langsung” ujar Rika.

Dalam mengantisipasi krisis ekonomi akibat pandemic Covid-19, Pemerintah tentunya memperkuat ketahanan pangan. Upaya pemerintah yaitu dengan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang terjangkau dengan meningkatkan produktivitas pertanian dan membenahi jalur distribusi perdagangan hasil pertanian.

Selain itu, Rika juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna yang telah mempercayakan nya memimpin DPPPA Kabupaten Natuna. Menurutnya, dukungan pimpinan dan rekan OPD, Organisasi, KPPAD dan stakeholder lainnya sangat berkesan.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan Bupati Natuna kepada saya untuk memimpin dinas pemberdayaan perempuan. Dukungan pimpinan, didukung pula SDM dinas yang baik dan berdedikasi serta kebersamaan dengan stakeholder khususnya organisasi perempuan di natuna, serta teman-teman komisioner KPPAD di sana merupakan kesan yang sayan dapatkan selama bertugas disana” ungkap nya.

Ia berharap semoga perempuan di Natuna bertambah maju dan anak anak Natuna dapat tumbuh menjadi anak anak yang lebih membanggakan daerah.

“Semoga perempuan natuna bertambah maju dan anak anak natuna terlindungi serta menjadi anak-anak yang berakhlak dan berprestasi, juga membanggakan daerah” pungkas nya, mengakhiri.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tahun 2021

(wartaKominfo) – Penilaian kinerja penurunan stunting merupakan suatu proses Pemerintah Provinsi untuk ...