Home / Natuna News / Hadiri Kunjungan DWP Kepri, Sekda Natuna : Mari Jaga Keutuhan Organisasi Dengan Koordinasi dan Komunikasi

Hadiri Kunjungan DWP Kepri, Sekda Natuna : Mari Jaga Keutuhan Organisasi Dengan Koordinasi dan Komunikasi

(wartaKominfo) – Selasa, 15 Januari 2023 DWP Kabupaten Natuna menerima kunjungan kerja DWP Provinsi Kepulauan Riau, yang di gelar dirumah makan Sisir Basisir.

Dalam sambutanya, Ketua DWP Kabupaten Natuna Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko menyampaikan bahwa melalui kunjungan kerja ini DWP Kabupaten Natuna dapat meningkatkan kompetensi dalam berbagi bidang pemberdayaan masyarakat.

Sekda Natuna, selalu penasehat DWP Kabupaten Natuna dalam sambutanya menyampaikan bahwa sinergi ini harus terus antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten dalam menyeragamkan visi dan misi dalam memgembangkan pemberdayaan.

“Sinergitas antara Provinsi dan Daerah adalah kunci dalam kemajuan DWP. Dimana koordinasi dan komunikasi adalah kunci kemajuan sebuah organisasi , sehingga mari kita rawat organisasi ini dengan keutuhan dalam menjalankan program program yang bermanfaat bagi masyarakat” Jelas Boy Wijanarko.

Hj. Nong Rochaiza Adi Prihantara, Ketua DPW Provinsi Kepulauan Riau, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kunjungan kerja ini, dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta sosialisasi dalam peningkatan kualitas anggota DWP.

“Semoga kunjungan ini mempererat tali silaturahmi kita semua, membangun sinergi yang lebih baik antara DWP Provinsi dan DWP Kabupaten. Tentunya saya mengajak semuanya untuk sama sama menjaga nama baik kita sebagai istri ASN yang harus dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat” Jelas Nong Rochaiza Adi Prihantara.

Acara kunjungan kerja tersebut disejalankan dengan Pameran Produk Makanan, kerajinan, dan ramuan obat tradisional. Juga dilaksanakan sosialosasi peningkatan kualitas DWP Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...