Home / Natuna News / Sekda Natuna Pimpin Apel 17 Hari Bulan Januari 2024

Sekda Natuna Pimpin Apel 17 Hari Bulan Januari 2024

(wartaKominfo) – Rabu, 17 Januari 2024. Apel setiap tanggal 17 setiap bulannya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko bertindak sebagai Pembina Upacara memimpin langsung jalannya apel di halaman kantor Bupati Natuna.

Pada pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia disebut juga dengan sumpah /janji pegawai negeri sipil yang bertujuan agar dapat menciptakan sosok Pegawai Negeri Sipil yang profesional, jujur, bersih dari segala korupsi, kolusi, nepotisme, berjiwa sosial dan sebagainya.

Dalam amanat pembina upacara kali ini terdapat beberapa poin penting yang menjadi pesan pembina kepada peserta upacara diantaranya Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) bisa dilaporkan secepatnya begitu juga dengan LHKPN selesai semua pelaporan untuk pemerintah Kabupaten Natuna bagi setiap pejabatnya.

“Ini merupakan awal tahun 2024, awal mula kegiatan kita semuanya, banyak prestasi dan dukung dari setiap OPD pada 2023. Semoga di 2024 kita bisa menjadi lebih baik,” himbau Sekda dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini juga Sekda berpesan selalu menjaga kekompakan dengan menjaga komunikasi dan organisasi, ini merupakan kunci keberhasilan sebuah organisasi yang besar.

Diakhir upacara pembina apel juga menyerahkan secara simbolis tong sampah dua terpilah ke 10 OPD dalam rangka program strategi sanitasi Kabupaten/Kota pada kegiatan ‘Gebrak Ayo Pilah’ Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...