Home / Natuna News / Sekda Natuna Dampingi Gubernur Kepri Dalam Penutupan Tournament Futsal dan Bola Kaki Piala Gubernur Kepri Zona Kabupaten Natuna

Sekda Natuna Dampingi Gubernur Kepri Dalam Penutupan Tournament Futsal dan Bola Kaki Piala Gubernur Kepri Zona Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Selasa, 15 Agustus 2023 Bupati Natuna dampingi Gubernur Kepri dalam penutupan Sepak Bola Piala Gubernur Kepri Zona Provinsi Kepri, di lapangan bola tunas harapan.

Pada terandingan final mempertmukan P2KR dan Ikabratam, dengan skor 1 – 2 yang dimenangkan oleh Ikabratam, Juara 3 adalah Gunung Ranai FC, Juara 4 Desa Sepempang. Piala kemenangan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau didampingi oleh Bupati Natuna.

Dihari yang sama Gubernur Kepri juga menutup tournament Futsal , juara pertama Smanda Bunguran Timur, posisi kedua smansa Bunguran Timur, diposisi ketiga Smk 1 Bunguran Utara dan posisi harapan 1 SMK 1 Bunguran Barat.

Dalam sambutanya Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutanya menyampaikan selain sebagai bentuk kemeriahan dalam rangkaian HUT RI, juga sebagai wadah pengembangan diri dibidang olahraga.

“Semoga kegiatan olahraga seperti ini dapat melahirkan bibit bibit unggul yang dapat mengukir prestasi di bidang olahraga. Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Provinsi Kepulauan Riau” Jelas Gubernur Ansar.

Acara penutupan ditandai dengan penyerahan mendali dan Piala utama yang langsung diserahkan oleh Gubernur Kepulauan Riau didampingi Sekda Natuna dan lembaga vertikal daerah.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...