Home / Natuna News / 2.200 Peserta Pawai Meriahkan Pawai Budaya Kabupaten Natuna

2.200 Peserta Pawai Meriahkan Pawai Budaya Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Rabu, 16 Agustus 2023 Bupati Natuna dampingi Gubernur Kepulauan Riau dalam acara Pawai Kebudayaan Kabupaten Natuna, yang dipusatkan di Pantai Piwang.

Acara Pawai Tersebut Dimulai dari Jalan Datuk Kaya Wan Muhamad Benteng dan berakhir di Pantai Piwang. Acara Pawai Dilepas langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan disambut langsung di pantai Piwang oleh Bupati Natuna dan Gubernur Kepri berserta lembaga vertikal.

Acara disambut meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat, pawai kebudayaan menampilkan berbagai peragaan baju daerah dari seluruh nusantara serta berbagai penampilan kebudayaan daerah.

Dalam keterangan persnya Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan bahwa acara pawai merupakan bagian dari usaha kita untuk menyajikan keberagam budaya, Serta menunjukan toleransi atas keberagaman.

Rangakaian kegiatan menyambut HUT RI ke 78 hari ini akan dilanjutkan dengan beberapa agenda. Pengukuhan Paskibraka Provinsi Kepulauan Riau, Rapat Forkopimda, Pawai Obor hingga renungan suci.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Natuna Himbau Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

(wartaKominfo) – Selamat malam untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh FKPD yg ...