Home / Natuna News / Hadiri Yasinan Rutin Malam Jumat, Bupati Natuna : Mari Kita Makmurkan Mesjid

Hadiri Yasinan Rutin Malam Jumat, Bupati Natuna : Mari Kita Makmurkan Mesjid

(wartaKominfo) Kamis, 11 Januari 2024, Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati menghadiri acara yasinan rutin Pemerintah Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di Mesjid Agung Kabupaten Natuna.

Dalam Sambutnya Bupati Natuna menyampaikan terimakasih kepada seluruh kepala OPD yang telah mengajak staffnya untuk sama sama memakmurkan mesjid.

“Alhamdulilah, Kita Pemda Natuna masih secara konsisten untuk sama sama memakmurkan mesjid. Dimana setiap harinya OPD secara bergantian menggelar ceramah agama dan khusus malam jumat kita sama sama yasinan dan doa bersama” Jelas Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan bahwa dengan memakmurkan mesjid, ini menjadi berkah bagi Pemerinfah Kabupaten dan masyarkat Natuna.

“Tentunya kami pemerintah daerah tidak pernah bosan bosan mengajak jamaah dan masyarakat untuk sama sama memakmurkan mesjid. Mari sama sama kita mengejar berkahnya Allah dengan memakmurkan mesjid. Semoga dengan memakmurkan mesjid kesehatan dan keselamatan kita dijamin oleh Allah” Tambah Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menambahkan bahwa seluruh ASN Natuna juga secara rutin bersedekah beras melalui program ASN berbagi, dimana beras yang dikumpulkan akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara yasinan rutin, ditandai dengan sholat magrib berjamaah, lalu membaca yasinan yang dipandu oleh imam mesjid, dan ditutup dengan doa bersama.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...