web site hit counter
Home / Natuna News / Jamin Pelayanan Prima Usai Libur Lebaran, Bupati Natuna Sidak Kantor Pemerintahan

Jamin Pelayanan Prima Usai Libur Lebaran, Bupati Natuna Sidak Kantor Pemerintahan

Tgl Rilis: Thursday, 28 May 2020 | 09:53

Selasa (26/05) pagi, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal yang ketika itu didampingi Plt. Inspektur Inspektorat, Abdul Gani, Kepala BKPP Natuna, Ewita Yuda dan Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.
Disela kegiatan tersebut, Hamid Rizal menegaskan bahwa kedisiplinan para aparatur pemerintahan merupakan salah satu cerminan indicator profesionalisme kinerja yang sangat diharapkan oleh segenap masyarakat, terutama terkait pelayanan social.
Hamid Rizal menyadari bahwa pelaksanaan tugas dalam kondisi Pandemik Corona Virus Desease 19 (Covid-19) ini telah menciptakan tantangan baru, terutama bagi para aparatur pemerintahan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan.
Namun demikian, semangat pengabdian tidak boleh menurun, mengingat Negara telah mempercayakan amanah ini melalui tugas pokok dan fungsi pelayanan prima dan pemerintahan sebagai bentuk eksistensi Negara dalam mengayomi masyarakat.
Menyikapi kondisi terkini, Hamid Rizal juga tidak lupa berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan yang bertugas, agar senantiasa menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan Covid-19 dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.
Selain itu, Hamid Rizal juga mengharapkan agar seluruh aparatur untuk dapat menjadi cerminan, penyampaian informasi serta ujung tombak upaya bersama dalam pencegahan penularan Covid -19, melalui pendekatan persuasive kepada masyarakat. Menjadi contoh prilaku hidup sehat dan tetap waspada, walaupun sampai saat ini Natuna masih termasuk dalam zona hijau penyebaran Covid -19.
Selain sidak di komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Natuna di Bukit Arai, Bupati Natuna beserta rombongan juga melakukan sidak perkantoran di Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Ranai (Pro_kopim/red/Ery)
Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Bersih Dunia di Geosite Geopark Wisata Batu Kasah

Kebersihan merupakan salah satu bentuk kepedulian baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun ...