Home / Natuna News / Ini Pesan Wakil Bupati Natuna Saat Kontrol Persiapan Dinas Sebagai Pelayanan Publik Masyarakat

Ini Pesan Wakil Bupati Natuna Saat Kontrol Persiapan Dinas Sebagai Pelayanan Publik Masyarakat

Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, melaksanakan apel pagi perdana di tahun baru 2022, bersama seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda). Bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir. Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (10/01/2022)

Setelah melaksanakan apel pagi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama rombongan langsung turun ke lapangan untuk melakukan monitoring atau pemantauan terhadap dinas yang baru di bentuk oleh pemerintah daerah, serta memantau persiapan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru di lantik oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, dan sudah bekerja di kantor yang baru untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

“Sekaligus ingin menampung aspirasi terhadap dinas-dinas tentang apa saja permasalahan yang terjadi di dinas terkait agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan, supaya bisa bekerja dengan baik dan profesional untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.,” Papar Rodhial Huda.

“Selain itu pemerintah daerah juga berharap kepada seluruh OPD serta pegawainya agar tepat waktu saat masuk jam kantor dan menjaga kebersihan di ruang kerja masing-masing  agar menjadi lebih kondusif saat melayani masyarakat dalam pengurusan  administrasi yang di butuhkan.,” Ungkap Rodhial Huda.

Masih Wakil Bupati Natuna mengatakan kehadiran pemerintah daerah dalam rangka memantau atau monitoring  persiapan di dinas-dinas di lingkungan pemerintahan daerah bertujuan untuk mempermudah masyarakat agar mendapatkan pelayanan yang terbaik, cepat, harus lebih mudah dan tidak di persulit.

“Tetapi kalau perfomance sudah tidak nyaman atau ruang kerja sempit maka akan kurang maksimal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat ini yang harus di perbaiki oleh dinas agar tidak menghambat pekerjaan sebagai pelayanan publik.,” Terang Rodhial Huda.

“Ini merupakan salah satu cara dari pemerintah daerah untuk mengontrol tentang kedisiplinan pegawai serta bagaimana cara mereka memberikan pelayanan publik yang terbaik dan tidak menutup kemungkinan juga akan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan informasi dan mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat tentang pelayanan publik yang di berikan oleh dinas terkait., ” Tegas Rodhial Huda. (Ilham)

Sumber: https://www.kwarta5.com/2022/01/ini-pesan-wakil-bupati-natuna-saat.html

x

Check Also

Pengelolaan Natuna Sebagai Sentral Pertahanan, Perikanan, Pariwisata.

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menjadi narasumber dalam program Indonesia Bicara ...