web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Kegiatan Kuliah Kerja Forum Strategis II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal

Kegiatan Kuliah Kerja Forum Strategis II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal

Tgl Rilis: Tuesday, 16 May 2017 | 16:29

NATUNAKAB NEWS – Sekretaris Daerah, Wan Siswandi,S.Sos.M.Si, membuka pertemuan dengan peserta kegiatan Kuliah Kerja Forum Strategis II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg Seskoal di ruang rapat Kantor Bupati Natuna (16/05) pagi.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemerintah daerah merasa bangga karena Kabupaten Natuna dijadikan salah satu tujuan dari penyelenggaraan KKDN dan Forum strategis yang dilaksanakan oleh TNI AL.

Saat ini, berdasarkan Nawacita Presiden Republik Indonesia, di Kabupaten Natuna sedang terlaksana percepatan pembangunan sebagai salah satu wilayah perbatasan NKRI. Oleh karenanya dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan yang sama,Perwira Pembimbing, Kol. Laut. (P) Kunto Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini dirasa akan dapat menambahkan wawasan bagi para Pasis dalam mengembangkan lingkungan strategis yang semakin kompleks menurut respon cepat untuk menentukan stategis yang handal bagi menghadapi segala ancaman terhadap keamanan bangsa.

Kegiatan Pasis Dikreg Soskoal angkatan ke 55 melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negri, kewilayah – wilayah perbatasan, dimana Kabupaten Natuna menjadi salah satu tujuan lokasi pembelajaran. Adapun peserta yang ikut pada kegiatan pembekalan ini berjumlah 32 siswa Forum Strategis II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri Pewira siswa pendidikan regular Sekolah Staf dan Komando Angkatan laut (Pasis Dikreg Seskoal).

(Ditulis oleh : Humas_P/Jasipah).

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Antisipasi Joki Saat SKD, BKPSDM Pakai Teknologi Pendeteksi Wajah

(wartaKominfo) – Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna telah ...