Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna dan Gubernur Kepri Peringati Israj Mi’raj di Kota Apung Sedanau

Wakil Bupati Natuna dan Gubernur Kepri Peringati Israj Mi’raj di Kota Apung Sedanau

(wartaKominfo) – Jumat, 17 Februari 2023 wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyambangi kota apung Sedanau dalam rangka peringatan Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Raya An-Nur Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Kunjungan kerja gubernur kali ini sembari bersilaturahmi dengan masyarakat Sedanau setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN tingkat SMAN Se-Provinsi Kepulauan Riau.

Penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri kepada perwakilan pengurus mesjid yang ada di kelurahan Sedanau.

Acara dimulai dengan pembacaan gema wahyu ilahi oleh qory dengan membacakan Surat Al Isra.

Sebelum memulai sambutan Gubernur mengajak para jamaah yang hadir mengumandangkan bershalawat busyro untuk keselamatan dan semoga dalam perlindungan

“Untuk 2024 kita upayakan bantuan untuk mesjid-mesjid yang telah mengirimkan proposal dan InsyaAllah bantuan untuk SD IT guna menjadi pondasi anak-anak dalam menimba ilmu agama,” jelas Ansar

Orang nomor satu di Kepri juga menyampaikan beberapa program di april akhir nantinya akan diresmikan rumah singgah di Batam dan Jakarta untuk membantu masyarakat Kepri nantinya yang ingin berobat.

Lainnya Ansar juga memaparkan program lainnya antara lain bantuan 20 juta untuk umkm dengan bunga 0%, program listrik terang untuk wilayah pulau, tambahan tower BTS untuk mengatasi blank spot jaringan yang masih ada dibeberapa wilayah khususnya wilayah terluar. Dan juga bantuan pendidikan berupa beasiswa.

Selanjutnya tausiah agama yang dipandu oleh ustad Dery Sulaiman dalam rangka peringatan Israj Mi’raj.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...