Home / Natuna News / Memperingati Hari Jadi PERUMDA Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna

Memperingati Hari Jadi PERUMDA Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jumat, 14 Juli 2023 Asisten I Pemerintah Kabupaten Natuna, Khaidir menghadiri peringatan Hari Jadi PERUMDA Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna bertempat di kantor PDAM jalan Datuk Kaye Wan Mohd. Benteng No. 142.

Dalam peringatan hari jadi ini acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran serta ceramah agama dilanjutkan dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Bapak Budi Nurhamid.

Direktur PERUMDA Natuna Zaharuddin dalam sambutannya mengungkapkan usia PDAM Natuna yang sudah 19 tahun ini sebagai sarana introspeksi dan sejauh mana progres yang sudah dicapai tahun ke tahun apa yang kita buat untuk daerah, untuk pelanggan kita, untuk tanggung jawab kita.

Asisten I, Khaidir juga menyampaikan perusahaan daerah air minum Tirta Nusa ini merupakan objek vital dan harus disupport.

Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini berharap supaya bisa meningkatkan pelayanan dan mengganti pipa-pipa yang sudah rusak tentunya, semaksimal mungkin diselesaikan permasalahan teknis.

Hadir juga dalam acara ini diantaranya Camat Bunguran Timur, Direktur Perusda, Komite Audit, Lurah Batu Hitam, Lurah Ranai Kota, tokoh masyarakat dan seluruh pegawai PDAM Tirta Nusa tentunya.

Selanjutnya penyerahan cinderamata kepada Dirut PDAM Tirta Nusa yang terdahulu kemudian pemberian penghargaan kepada karyawan favorit, penghargaan yang diinisiasi oleh Dirut PDAM Tirta Nusa Natuna untuk karyawan yang berdedikasi tinggi.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Kepengurusan IGTKI-PGRI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2024-2029 Resmi Dilantik

(wartaKominfo) – Bupati Natuna dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan ...