Home / Natuna News / Pembangunan Bandar Udara Ranai ditinjau Bupati dan Rombongan

Pembangunan Bandar Udara Ranai ditinjau Bupati dan Rombongan

Pembangunan ditargetkan rampung 80% di akhir Tahun 2014
Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si, bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Natuna, serta rombongan, melakukan peninjauan lokasi pembangunan Terminal Bandar Udara Ranai, Rabu (Tanggal 10 September 2014).
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa target pembangunan gedung dan sarana pendukung lainnya pada lokasi Bandar Udara Ranai ini, akan diusahakan rampung 80% pada akhir tahun 2014 ini, sehingga perkiraan pada pertengahan Tahun 2015 mendatang, Bandar Udara Ranai ini harapannya sudah dapat beroperasi.

Selanjutnya, Bupati juga mengatakan, bahwa koordinasi lintas instansi, harus segera dan terus dibangun, demi kelancaran program kerja optimalisasi penyediaan layanan transportasi, baik dalam hal pergerakan/perpindahan manusia, barang maupun uang. Untuk itu, realisasi pembangunan Bandar Udara ini, benar-benar memiliki peran yang strategis dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Kab. Natuna.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan juga bahwa keberadaan Bandar Udara sangat dibutuhkan bagi upaya pengembangan sebuah daerah, karena seiring dengan waktu, kebutuhan terhadap pelayanan transportasi udara komersil, akan semakin meningkat, sebagai gerbang investasi dan membuka tabir isolasi daerah, mendukung pengembangan berbagai sektor serta mewujudkan akselerasi pembangunan.

(Ditulis oleh : Ridwan/Ermiza – Staf Bagian Humas Kab. Natuna)

x

Check Also

Asisten II Kabupaten Natuna Dampingi Tim Direktorat DITPERMAS KPK RI Dalam Observasi Desa Anti Korupsi di Desa Limau Manis

(wartaKominfo) – Selasa, 31 Januari 2023, Asisten II Bidang Ekonomi mendampingi tim ...