Home / Natuna News / Pemda Natuna Mendukung Penuh Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Yang Dilakukan Oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Pemda Natuna Mendukung Penuh Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Yang Dilakukan Oleh BPJS Ketenagakerjaan.

(wartaKominfo) – Kami di Natuna ini di canangkan oleh Presiden terdapat ada lima pilar yaitu : pertahanan, perikanan kemudian pariwisata, migas dan lingkungan hidup.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswand dalam sambutanya di acara Silaturahmi Direktur BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati, 10/03/2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut baik atas kedatangan Direktur BPJS Ketenagakerjaan beserta rombongan.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Direktur BPJS Ketenagakerjaan beserta rombongan sudah mau datang ke sini, dalam rangka silaturahmi”. Ujar Wan Siswandi

Kemudian Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemerintah terus berupaya dalam menjamin BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami dari Pemda Natuna terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan jaminan BPJS Ketenagakerjaan kepada pegawai-pegawai kami, meskipun kami menyadari ada beberapa kekurangan”. Ucap Wan Siswandi

Selanjutya Wan Siswandi menambahkan Pemerintah Kabupaten Natuna mendukung penuh program jaminan sosial ketenagakerjaan yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna.

“Saya sangat mendukung program jaminan sosial yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna”, ungkapnya.

Wan Siswandi berharap BPJS Ketenagakerjaan menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah sekaligus saling bersinergi terkait pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna.

“Saya berharap antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Daerah untuk saling bersinergi dan menjadi mitra kerja strategis di bidang ketenagakerjaan. Saya minta kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Natuna juga untuk bisa proaktif berkoordinasi dan berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan”. Tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Para Asisten, Kepala Satpol PP Ranai, beserta rombongan BPJS Ketenagakerjaan.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...