Home / Natuna News / Pemda Natuna Peringati Malam Nuzulul Qur’an

Pemda Natuna Peringati Malam Nuzulul Qur’an

(WartaKominfo) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna bersama Masyarakat Kabupaten Natuna peringati Malam diturunkannya Kitab Al-Qur’an atau biasa disebut Malam Nuzulul Qur’an, Selasa, (21/05) di Masjid Agung Kabupaten Natuna.

Setelah melaksanakan Shalat tarawih bersama, mewakili Bupati Natuna yang berhalangan hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum, Izwar Asfawi menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Natuna yang tidak dapat hadir pada momen yang berbahagia tersebut.

Dalam sambutanya, Izwar asfawi mengajak masyarakat Natuna untuk selalu menjaga kerukukan dan kebersamaan.

“Sesuai tema diusung pada malam ini yaitu kebersamaan, mari kita sama-sama menjaga kekeluargaan, kerukunan. Semoga Natuna senantiasa aman damai apapun situasi dan permasalahannya. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua” tutur Izwar Asfawi.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Natuna, Ahmad Husein mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk mendengar dan menyimak tentang apa yang akan disampaikan oleh penceramah dalam hal ini, H. Ngatourrahman.

“Marilah kita sama-sama mendengar dan menyimak dan mengambil hikmah dalam peringatan malam turunnya Al-Qur’an ini” kata Ahmad Husein. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wabup Natuna sampaikan Pidato pengantar Keuangan Rancangan Perda APBD Perubahan 2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan ...