Home / Natuna News / Menko Mahfud dan Menteri Tito Tinjau Vaksinasi Usia Pelajar di Natuna

Menko Mahfud dan Menteri Tito Tinjau Vaksinasi Usia Pelajar di Natuna

(wartakominfo) – Vaksinasi masih menjadi metode pencegahan yang paling efektif untuk pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 yang masih melanda meskipun virus Corona telah bermutasi, vaksinasi masih dapat secara efektif mengurangi resiko infeksi, terutama untuk mencegah resiko rawat inap, penyakit parah bahkan kematian.

Menko Polhukam Mahfud Md dan juga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Sri Serindit Natuna pada Selasa (23/11). Dalam tinjauan vaksinasi ini Bupati Natuna juga turut mendampingi bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Vaksinasi saat ini difokuskan pada pelajar SMP SMA mengingat kegiatan pembelajaran tatap muka sudah mulai dilaksanakan kembali, dan Bupati juga menyampaikan untuk target usia 12 hingga 18 tahun ke atas sudah mencapai target dan akan terus menjaga protokol kesehatan agar tidak ada lonjakan kasus jelang libur akhir tahun.

Tinjauan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menko Polhukam dan Mendagri di Natuna dan langsung menuju Kantor Bupati Natuna dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Pengelolaan Perbatasan Negara bersama BNPP, Gubernur Kepri, Pangko Armama I/Danguspurla I, Bakamla serta stakeholder terkait.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...