Home / Natuna News / Pemkab Natuna Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran

Pemkab Natuna Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran

(WartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar apel perdana setelah cuti hari raya idul fitri 1444 H. Rabu, (26/04/23) di Lapangan Kantor Bupati Natuna. Apel Perdana dilingkup Pemerintah Kabupaten Natuna ini dipimpin oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.

Dalam amanat nya Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengucapkan selamat hari taya idul fitri 1444 H kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna.

Atas nama prinadi, keluarga dan pemerintah saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas salah atau kekurangan kami selama memimpin” ucap nya.

Dalam kesempatan itu, Rodhial mengingatkan kepada ASN dilingkungan Pemkab Natuna untuk terus meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat, dan mampu bekerja dengan disiplin dan lebih baik lagi.

Mulai hari ini kita sudah mulai beroperasi untuk melaksanakan pelayanan publik sebagai ASN. Mulailah lebih baik lagi, yang sebelum nya pemarah jadi pemaaf sebelumnya suka menghardik mulai hari ini lebih santun dan bisa berkasih sayang, sehingga lebih baik pelayanan kita kepada masyarakat” tutur nya.

Diakhir amanatnya, Rodhial mengatakan akan berusaha menjadi teladan bagi seluruh ASN, dan masyarakat. Ia juga berharap seluruh ASN dapat menjadi teladan yang baik ditengah masyarakat.

Kami akan berusaha menjadi teladan atau contoh yang baik. Begitu pula dengan kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup pemkab Natuna, kiranya dapat menjadi teladan bagu masyarakat” tutup nya.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...