web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Peresmian Lembaga Penyalur Program BBM I Harga

Peresmian Lembaga Penyalur Program BBM I Harga

Tgl Rilis: Wednesday, 6 December 2017 | 08:43

Bupati Natuna Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si membuka acara Peresmian Lembaga Penyalur Program BBM I Harga Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga, di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, senin (04/12) pagi.

Dalam sambutannya Beliau  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Penyalur Hilir Migas Pertamina dan Kementerian ESDM yang telah mendukung berbagai program pembangunan daerah. Hal ini dirasa sangat penting mengingat saat ini Kabupaten Natuna sedang mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat bagi percepatan pembangunan berbagai bidang. Oleh karenanya program BBM 1 harga ini dirasa sangat berarti bagi masyarakat terutama bagi operasional para nelayan, kebutuhan rumahan dan industry kecil dan makro di daerah.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi berharap dengan adanya SPBU Nelayan ini dapat mendorong upaya pemberdayaan potensi perikanan yang dilakoni oleh masyarakat setempat, sehingga pada akhirnya secara bertahap kesejahteraan akan terwujud.

Selanjutnya Kepala BPH Migas, Fanshurullah Asa menyatakan bahwa BBM 1 harga ini merupakan bukti besarnya perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Selain itu beliau berharap setiap pihak, baik Pemerintah Daerah, Pengusaha dan PT. Pertamina dapat bekerjasama serta berkoordinasi dengan baik dalam menciptakan system operasional yang dapat memudahkan  masyarakat memperoleh BBM secara adil.

(Humas_Protokol /Jasipah)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Peringati Hari Anak, Bupati Natuna Gelar Dialog Bersama Forum Anak Se-Kabupaten Natuna.

(wartaKominfo) – Pandemik COVID-19 telah berdampak besar pada kehidupan anak-anak di Indonesia. ...