Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Acara Ulang Tahun Ke- 4 Kelurahan Batu Hitam

Bupati Natuna Hadiri Acara Ulang Tahun Ke- 4 Kelurahan Batu Hitam

(wartaKominfo) – Senin, 24 Juli 2023 Bupati Natuna didampingi Sekda Kabupaten Natuna beserta Asisten I Bidang Pemerintahan, menghadiri acara ulang tahun Kelurahan Batu Hitam yang ke – 4, acara digelar dikantor lurah Batu Hitam.

Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasari dalam sambutanya menyampaikan dalam 4 tahun Kelurahan Batu Hitam terus berbenah baik dari sarana prasarana serta sumberdaya manusia.

“Tentunya kami berharap dalam perjalanan 4 tahun Kelurahan Batu Hitam, kita dapat memiliki gedung sendiri. Sampai hari ini kantor yang digunakan masih mengontrak. Kita berharap tahun depan kita dapat memiliki kantor sendiri, sehingga proses pelayanan dapat lebih efektif “ Jelas Desi Ratnasari

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerja Kelurahan Batu Hitam dalam melayani masyarakat, sehingga roda pemerintahan khususnya diwilayah Batu Hitam dapat berjalan kondusif.

“Terkait kantor akan terus kita follow up. Pihak Kelurahan sudah mengajukan lahan lokasi pembangunan kantor lurah, sehingga langkah selanjutnya bagaimana pemerintah akan segera melakukan pembebasan lahan, sehingga anggaran pembangunan dapat diajukan pada tahun 2024” Jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan terkait krisis listrik pemerintah daerah terus mendorong penambahan daya untuk mengatasi krisis listrik yang terjadi saat ini. Hingga saat ini Kabupaten Natuna telah mendapat tambah daya 2,7 Mega.

“Kita berharap pemerintah daerah hingga satuan terkecil dapat terus berbenah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat kualitas pelayanan adalah tolak ukur hasil kinerja pemerintah daerah. Kita berharap yang belum baik ditingkatkan lagi, dan yang sudah bagus mari sama sama kita pertahankan” Tambah Wan Siswandi

Acara ulang tahun Kelurahan bandarsyah ditandai dengan doa dan tepuk tepung tawar. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta kue hari jadi yang ke – 4 , oleh Bupati Natuna didampingi oleh Sekda dan Asisten I Bidang Pemerintahan.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pertemuan Koordinasi dan Advokasi Integrasi Layanan Primer (ILP) Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jum’at 1 Maret 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas kesehatan ...