Home / Natuna News / Safari Ramadhan Masjid Maulana, Mempererat Hubungan Silaturrahmi

Safari Ramadhan Masjid Maulana, Mempererat Hubungan Silaturrahmi

Dalam mengisi agenda rutin Bulan Puasa tahun ini, Pemerintah Kabupaten Natuna menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan yang terbagi dalam dua rombongan yang dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Pada malam ke – 5 Ramadhan, rombongan yang diketuai Wakil Bupati Natuna, Dra. Ngesti Yuni Suprapti,MA bertandang ke Masjid Maulana Bandarsyah, Ranai, Selasa (30/05) malam. Hadir juga mendampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, FKPD dan lembaga instansi vertikal.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini tidak lain untuk  mempererat hubungan silaturrahmi, mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat setempat, menampung aspirasi maupun masukan dari masyarakat serta melihat langsung kondisi masyarakat  demi pencapaian  visi dan misi pembangunan daerah.

Beliau juga menjelaskan bahwa saat ini perhatian dari pemerintah pusat sangat besar dalam mendukung percepatan pembangunan wilayah perbatasan, termasuk Kabupaten Natuna. Hal ini merupakan implementasi dari harapan masyarat yang menginginkan kemajuan disegala bidang. Namun untuk mewujudkannya dukungan harus diberikan oleh semua pihak dan unsur pembangunan.

(Humas_P/ Mardiana & Jasipah)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...