Home / Natuna News / Safari Subuh di Mesjid Al Hidayah Desa Air Putih, Bupati Natuna Mengajak Jamaah Memakmurkan Mesjid.

Safari Subuh di Mesjid Al Hidayah Desa Air Putih, Bupati Natuna Mengajak Jamaah Memakmurkan Mesjid.

(wartaKominfo) – Rabu, 15 Februari 2023 , Bupati Natuna kembali melanjutkan safari subuh di masjid al hidayah desa air putih , kecamatan midai.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam tausiyahnya menyampaikan dalam masa kepemimpinannya, bidang keagamaan adalah salah satu prioritas pemerintah daerah. Sehingga dibuat program memakmurkan mesjid serta ASN berbagi.

 

“Saya sebagai seorang pemimpin, apapun keputusan yang saya buat akan dimintai pertanggungjawaban . Sehingga saya merasa punya tanggung jawab untuk mengajak masyarakat yang saya pimpin untuk sama sama meramaikan mesjid” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan selain memakmurkan masjid, Pemerintah Kabupaten juga sudah menjalankan program ASN berbagi, dimana setiap ASN melalui OPD bersedekah berupa beras, yang kemudian beras yang dikumpulkan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan bahwa kita selalu sibuk mengejar dunia yang tidak pernah ada batasnya, hingga kita lupa bahwa ada kehidupan yang jauh lebih abadi yaitu kehidupan setelah dunia.

“Pentingnya bagi kita untuk memahami keseimbangan Hablumilnallah dan Habluminannas. Hidup kita menjadi memiliki arah dan tujuan, saat kita menjaga Habluminallah,dengan menjaga hubungan baik kita dengan Allah, maka Allah akan menjaga hambluminannas, kehidupan kita di dunia dan hubungan kita sesama manusia” Tambah Wan Siswandi

Wan Siswandi mengajak seluruh jamaah mesjid untuk sama sama menjaga keseimbangan Habluminallah dan Habluminannas dalam mencari keberkahan dan rahmat Allah baik di dunia maupun di kehidupan selanjutnya.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...