Home / Natuna News / Asisten I Bidang Pemerintahan menghadiri Acara Lomba Hadroh Tingkat Kabupaten Natuna

Asisten I Bidang Pemerintahan menghadiri Acara Lomba Hadroh Tingkat Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jumat, 11 Agustus 2023 Asisten I menghadiri acara lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, acara lomba hadroh digelar di Rumah Makan Sisir Basisir.

Ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa lomba hadrah ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota. Acara ini merupakan bagian dari usaha Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk menyemarakan budaya islam di Provinsi Kepulauan Riau.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Khaidir dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang telah menyelenggarakan acara lomba hadroh tingkat Kabupaten Natuna.

“Kita berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini kita berharap dapat menjadi bagian dari usaha kita untuk membudayakan budaya islam dan juga menjadi bagian dari syiar islam” Jelas Khaidir

Staff Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Kepulaan Riau, Dwi Qori Handayani mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang membuka secara resmi acara tersebut menyampaikan kegiatan ini adalah keinginan dari Gubernur Kepulauan Riau.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari keingin Pak Gubernur untuk membudayakan dan membumikan Sholawat. Sehingga kita berharap setiap acara pemerintah mari kita mulaikan dengan membaca sholawat bersama sama” Jelas Dwi Qori Handayani.

Acara lomba hadroh di Kabupaten Natuna diikuti oleh 8 Group dari beberapa kecamatan di Kabupaten Natuna, pemenang akan langsung diumumkan hari ini dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023 yang akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...