web site hit counter
Home / Natuna News / Sekda Natuna Apresiasi Langkah Gubernur Kepri

Sekda Natuna Apresiasi Langkah Gubernur Kepri

Tgl Rilis: Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:48

(WartaKominfo) – Inisiatif pegelaran Halal Bi Halal di Kabupaten Natuna oleh Gubernur Kepri, Sabtu, (15/06/19) di Pantai Kencana Ranai menuai apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mengapresiasi langkah Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang telah berinisiatif menggelar halal bi halal dengan masyarakat Natuna.

Menurutnya kegiatan ini adalah bukti kepedulian Gubernur terhadap Kabupaten Natuna dan tidak membeda-bedakan daerah yang satu dengan yang lain dari sisi pembangunan.

“Gubernur kita ini luar biasa, beliau memilih Natuna untuk acara halal bi halal, ini bukti beliau perhatian terhadap Natuna. Kegiatan ini menepis juga sejumlah anggapan bahwa pak Gubernur suka membeda-bedakan daerah, itu tidak benar. ,” tutur Siswandi.

Siswandi juga menegaskan, Provinsi Kepri telah banyak melakukan pembangunan di Natuna. Tahun ini terdapat sejumlah proyek yang akan diresmikan dan dioperasikan oleh Provinsi Kepri di Natuna.

Adapun proyek yang diresmikan sebagai berikut, Jembatan Sungai Curing, Jembatan Sungai Tengah, Jembatan Sungai tengah 2, Gedung Serbaguna SMA 2 Bunguran Timur dan Kantor PSDKP.

“Pak Gunernur juga telah mengatur pembangunan Kepri secara proporsional. Jadi tidak benar kalau provinsi tidak banyak membangun¬† Natuna. Hari ini saja pak Gubernur akan meresmikan proyek strategis secara simbolis di Natuna.
Semuanya ini patut disyukuri dan diapresiasi. Mudahan-mudahan ke depan lebih banyak lagi,” pungkas Siswandi. (Diskominfo/Fera).

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wan Siswandi Pimpin Rapat Focus Group Diskussion (FGD)

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si., gelar Rapat Focus Group ...