Home / Natuna News / Sekda Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Periode 2024-2025

Sekda Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Periode 2024-2025

(wartaKominfo) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto bersama perwakilan Forkopimda menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Natuna periode 2024-2025. Acara diselenggarakan di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Minggu (09/06/2024) Malam.

Dalam arahannya Boy Wijanarko menyampaikan kepada anggota HMI dan KOHATI untuk menjadi Agent of Change dalam membangun Natuna bahkan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Manfaatkan 1 tahun kepengurusan untuk mengembangkan pemikiran adik-adik melalui ide dan gagasan tentang apapun dalam pengembangan Natuna, tidak hanya dalam masa kepengurusan tentunya setelah itu tetaplah berikan kontribusi untuk Natuna bahkan untuk indonesia lebih maju kedepannya,” pungkas Boy Wijanarko.

Tidak lupa Boy juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamatnya atas telah dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI cabang Natuna periode 2024-2025.

“Atas nama pemda, kami mengucapkan terimakasih dan selamat atas pelantikannya,” ucap Boy Wijanarko.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan dan Ikrar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Natuna periode 2024-2025, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan Ikrar Pelantikan Pengurus Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Natuna Periode 2024-2025 yang disaksikan oleh Sekda Natuna beserta rombongan yang hadir malam itu.

Adapun anggota HMI dan KOHATI terpilih masing-masing berjumlah 12 orang. Terpilih sebagai Ketua HMI Natuna yaitu Ayunda Aprianti, dan Sekretaris Umum Suniawati. Sementara sebagai Ketua KOHATI Natuna yaitu Milda Rusila, dan Sekretaris Umum Indrayani.

Dalam Kesempatannya Ayunda menyampaikan akan siap menjalankan kewajibannya serta siap berkontribusi dalam membangun Kabupaten Natuna lebih baik kedepannya.

“Mudah-mudahan bersama HMI dan KOHATI dapat membangun SDM di Natuna lebih maju dan lebih baik lagi, kami siap menjadi mitra kritis dalam pembangunan Natuna serta siap berkolaborasi dengan organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Natuna,” jelasnya.

Dalam acara juga disejalankan dengan Diskusi Publik dengan tema ‘Menyongsong Masa Depan , Himpunan Mahasiswa Islam dalam mengawal Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045’.

Turut hadir dalam acara Kajari, Wakapolres, Perwakilan kemenag, ketua STAI, perwakilan KPU, Ketua Pemuda Pancasila, ketua Ansor, perwakilan OPD dari Kominfo, Kesbangpol, Dispora, dan Wakil Sekjen Pengurus Besar PMI.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Jemput Langsung 8 Nelayan Natuna di KJRI Kuching

(wartaKominfo) – Usai diamankan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) pada 19 April ...