Home / Natuna News / Sekda Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Futsal Piala Bupati Natuna 2023

Sekda Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Futsal Piala Bupati Natuna 2023

(wartaKominfo) – Jumat, 29 September 2023 Sekda Natuna membuka secara resmi Open Tournament Futsal Piala Bupati Natuna, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Air Mulung.

Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko dalam Sambutanya menyampaikan bahwa seluruh rangkaian lomba dibidang Olahraga adalah bagian dari usaha pemerintah untuk menemukan bibit bibit unggul di bidang olahraga.

“Tentunya saya berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi diantara kita serta menjadi wadah bagi peminat olahraga untuk mengasah kemampuan serta menjadi wadah untuk menggali bibit berbakat di cabang olahraga Futsal “ Jelas Boy Wijanarko

Lebih lanjut Boy Wijanarko Berpesan agar seluruh peserta pertandingan dapat menjunjung tinggi sportifitas dan panitia dapat menjaga agar pertandingan dapat berjalan kondusif hingga akhir masa pertandingan.

Acara pembukaan ditandai dengan penyerahan bola oleh Sekda Kabupaten Natuna kepada wasit pertandingan, serta tendangan bola pertema yang dilakukan oleh Ketua PSSI Kabupaten Natuna. Dilanjutkan dengan pertandingan perdana oleh team IKKB Vs GNRI.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...